membuat text box (text-area) pada postingan - belajar blog
Headlines News :
Home » » membuat text box (text-area) pada postingan

membuat text box (text-area) pada postingan

Written By newton on Saturday, March 3, 2012 | 9:39 PM

Assallamuallaikum wr.wb.
Selamat malam sobat bloger,.
Btw gmana punya kabar? Tentunya baik-baik saja kan,..
Sobat bloger, ini postingan aku yang ke 2, kali ini aku mau berbagi sedikit pengetahuan tentang script html/js untuk membuat text box di post (text-area)
Biasanya text-area di gunakan sebagai box html code atau alamat url. Mungkin sudah banyak
blog yang posting tentang text area box, tapi gag apa-apa lah, buat belajar sobat-sobat newbie (kaya' aku) hehe.
Ok deh, langsung aja langsung aja copas dari contoh text-area di bawah ini:






Jangan lupa hilangkan bintang (*) pada script.
Terimakasih buat sobat ku Black Water Blog yang udah ngajarin aku buat text area. untuk informasi lain bisa sobat kunjungi Newton Mobile Blog
Trimakasih atas kunjungan nya.. Jika berkenan tinggalkan comment biar nanti aku bisa berkunjung ke blog sobat semua..
Sekian dulu, selamat malam, semoga bisa bermanfaat. Salam bloger,..
Share this article :
flg5.gif

tuxedo00_d34db0c7b4.png

LINK

TOP-RATING
daylogs.com





free search engine submission
what is my ip address?
 
Support : Creating Website | Newton Template | Newton Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. belajar blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya